Sosial

Selamat, Andong Maha Ketus Ikatan Pemuda Sultan Daulat Kota Subulussalam

ACEHTERKINI.COM | Andong Maha kembali terpilih menjabat sebagai Ketua Ikatan Pemuda Sultan Daulat (IKAPAS) Kota Subulussalam periode 2017 -2019. Pemilihan IKAPAS ini melalui Kongres III di Aula kantor Camat Sultan Daulat, Kamis (9/3/2017).

Sebanyak 57 peserta utusan dari 19 desa dan 35 peserta dari unsur pengurus IKAPAS di tambah peninjau dari Muspika Sultan Daulat dan unsur dari KNPI Kota Subulussalam.

Andong Maha Bersama Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dna Pariwisata Subulussalam

Ketua terpilih Andong Maha, SP. M.AP mengatakan, seluruh anggota harus berupaya membawa organisasi ini kedepan lebih baik lagi.

“Kami sangat bangga pada acara kongres III IKAPAS ini karena bisa langsung dibuka oleh kepala Dinas Pemuda,Olahraga dan Parawisata, Sartina,SE,M.Si. Sangat berat bagi saya karena terpilih kembali menjadi ketua Ikapas. Semoga semua anggota dan pemerintah bisa mendukung program yang nanti disusun,” kata Andong Maha.

Ia juga mengharapkan kepada Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata Kota Subulussalam agar bisa memperhatikan dan bisa membantu setiap ketua pemuda di desa dan juga pengurus adat.

“Kita juga telah memprogramkan pembangunan kantor Ikapas, semoga bisa terealisasi pada tahun 2018,” harapnya.

Andong juga meminta semua anggota Ikapas untuk mendukung semua kegiatan masyarakat dalam mengisi pembangunan daerah, dengan bersinergi bersama pemerintah.

Selain Kepala Dinas Pemuda,Olahraga dan Parawisata, Sartina,SE,M, hadir juga Camat Sultan Daulat Khairunas, Kepala Kesbang Linmas Baginda Nasution yang merupakan putra Sultan Daulat dan unsur Muspika serta tokoh masyarakat. [Mag- 010]

To Top