Peristiwa

Posko Rakyat Pidie Ditembak OTK

ACEHTERKINI.COM | Posko Rakyat Pidie di Kecamatan Peukan Baroe, Kabupaten Pidie ditembak Orang Tak Dikenal (OTK) Senin, (6/3/2017) sekitar pukul 00.30 WIB. Kapolres Pidie, AKBP Ali Khadafi mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Saat ini kita sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lanjutan, kita juga sudah bentuk Tim,” kata Ali Khadafi saat dihubungi acehterkini, Senin pagi.

Ilustrasi

Masih dikatakan Ali Khadafi, pelaku diduga dua orang. Tembakannya mengenai dinding dan kaca jendela Posko Rakyat Pidie. “Saat ini kita temukan Barang Bukti berupa selonsong dan proyektil dari amunisi, kita kirim ke Medan untuk menetukan jenis senjata yang digunakan pelaku,” kata Kapolres Pidie.

Sudah lima orang saksi diperiksa terkait peristiwa tersebut. “Sudah lima orang saksi yang kita periksa dari rencananya sembilan orang,” demikian Kapolres Pidie, AKBP Ali Khadafi.

Informasi yang diterima acehterkini, Posko Rakyat Pidie adalah Posko pemenangan Calon Bupati Pidie yang maju dari jalur independen, Roni Ahmad atau lebih dikenal dengan panggilan Abusyik pada Pilkada serentak 2017.

Sebagaimana diketahui Roni Ahmad – Fadhulllah TM Daud menang telak pada Pilkada serentak 15 Februari 2017 lalu. Paslon yang maju dari jalur independen ini mengalahkan dua Paslon lainnya yaitu Sarjani Abdullah – M. Iriawan dan Ir. HT Tarmiyus – Khalidin Daud.  [Firman]

To Top