Hukum

Polres Aceh Singkil Tangkap Dua Warga Pengguna Sabu

ACEHTERKINI.COM | Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Singkil meringkus dua warga Desa Mukti Makmur, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Kedua tersangka ini berinisial DT, (26) alias Robet, bekerja sebagai supir dan JE, (38) alias Anto ditangkap terkait kasus sabu.

Tersangka Kasus Sabu Diringkus 
Polres Aceh Singkil, Sabtu (11/3/2017)

“Petugas kita menangkap tersangka DT (26) dan JE (38) di rumahnya,” kata Kasatres Narkoba Ipda Mustafa SH, Sabtu (11/3/2017).

Dalam penangkapan DT, petugas menemukan dua paket sabu, yang dibungkus menggunakan plastik transparan seberat 2,4 gram. Setelah pengembangan kita juga mengamankan tersangka JE yang ditangkap di rumahnya.

Dari tangan kedua pelaku, kata Mustafa, polisi mengamankan barang bukti berupa dua paket sabu, satu handphone, uang tunai senilai Rp780 ribu, tiga pipet yang telah diruncingkan, satu mancis tanpa tutup, lima plastik transparan les merah bekas bungkusan sabu, tiga gunting dan dua pipet yang telah diruncingkan digunakan sebagai sendok.

“Guna proses penyelidikan kedua tersangka dan barang bukti telah kita amankan di Mapolres Aceh Singkil,” demikian Kasatres Narkoba Ipda Mustafa S. [Mag 010]

To Top