Sosial

Piasan Raya Kecamatan Krueng Sabee Ditutup

ACEHTERKINI.COM | Piasan Raya Aceh Jaya Gemilang di Kecamatan Krueng Sabee resmi ditutup oleh Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman di Gampong Dayah Baroe, Rabu (22/3/2017) malam.
Saat menutup Piasan Raya Aceh Jaya Gemilang itu, Azhar mengatakan, kegiatan ini (Piasan Raya) akan berlanjut secara marathon ke kecamatan-kecamatan yang lain. Antusias masyarakat sangat besar mengalakkan seni dan budaya di Aceh Jaya.

Piasan Raya Aceh Jaya Gemilang Kecamatan Krueng Sabee

“Program pro rakyat yang selama ini di jalankan tanpa terasa menjadi perhatian kabupaten lain sehingga banyak yang mengadopsi program-program yang dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya, baik itu program beasiswa, Raskin, listrik gratis maupun bantuan dana untuk orang Lanjut Usia (Lansia),” kata Azhar.

Salah satu contoh, sebut Azhar adalah pemberian dana untuk Lansia yang akan diadopsi dan dijadikan pilot project untuk Indonesia oleh lembaga yang berada di Istana Wakil Presiden RI.

Masih dikatakan Azhar Abdurrahman, banyak hal yang telah dilakukan oleh seluruh SKPK, sehingga dengan adanya perubahan ini dan kita wariskan lagi kepada pemimpin kedepan sehingga program pro rakyat ini semakin baik lagi.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Aceh Jaya menyerahkan piala bagi para pemenang aneka lomba dan stand pameran terbaik dalam Piasan Raya Aceh Jaya Gemilang Kecamatan Krueng Sabee kepada Gampong Panton Makmur, Dayah Baroe dan Gampong Datar Luas.

Penutupan Piasan Raya Aceh Jaya Gemilang Kecamatan Krueng Sabee ini dihadiri Wakil Bupati Aceh Jaya terpilih Tgk. Yusri. S, Plt Sekda Aceh Jaya, Mustafa Ibrahim, Perwakilan dari Kapolres Aceh Jaya, Dandim Aceh Jaya 0114, Ketua MAA, Para Kepala SKPK, Camat Krueng Sabee, Tokoh Aceh Jaya Adnan. NS serta para tokoh adat, tokoh agama dan masyarakat. [Arif]

To Top