Layanan Publik

Persiapan Penas KTNA ke-XV, Gubernur Aceh Larang SKPA Keluar Daerah

ACEHTERKINI.COM | Persiapan Pekan Nasional (Penas) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-XV di Provinsi Aceh terus dimatangkan. Gubernur Aceh, Zaini Abdullah menghimbau Kepala SKPA agar tidak keluar daerah untuk mensukseskan event tersebut.

“Kalau tidak ada kepentingan yang mendesak, jangan ada yang keluar daerah,” kata Zaini Abdullah dalam rapat evaluasi persiapan Penas KTNA diruang rapat P2K Setda Aceh, Senin (6/3/2017).

Persiapan Penas KTNA ke-XV, Gubernur Aceh Larang SKPA Keluar Daerah
Gubernur Aceh, Zaini Abdullah

Ia mengatakan larangan tersebut untuk memastikan seluruh SKPA bekerja maksimal untuk menyukseskan event nasional tersebut.

Pada kesempatan itu juga, Zaini Abdullah meminta seluruh lembaga terkait dan aparatur sipil negara di Aceh untuk berbuat yang terbaik dan berkontribusi agar pelaksanaan Penas KTNA berjalan sesuai dengan harapan.

Sebagaimana diketahui, Aceh sebagai tuan rumah Penas KTNA ke XV yang akan digelar mulai tanggal 6 sampai 11 Mei 2017. Pembukaan Penas KTNA akan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, sedangkan untuk penutupan akan dihadiri oleh Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla.

PENAS-KTNA ke-XV nanti merupakan event besar yang akan dihadiri lebih dari 20 ribu peserta mewakili 33 provinsi dan 500 kabupaten kota se-Indonesia. [Red]

Editor : Rahmatsyah

To Top