Olahraga

Meriahkan “Koni Cup” 16 Club Volly Ball Bertanding di Aceh Jaya

ACEHTERKINI.COM | Dalam Rangka melakukan pembinaan untuk para atlet muda, Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya melalui Koni menggelar turnamen Volly Ball “Koni Cup” tingkat kabupaten se-Aceh. Ada 16 Club yang akan bertanding dalam even tahunan ini.

Muslim Hasan

Ketua Koni Aceh Jaya Muslim HS. Kepada acehterkini Rabu, (01/03/2017) menyampaikan kegiatan turnamen volly Koni Cup ini merupakan kegiatan awal tahun kegiatan koni.

Menurutnya agenda tersebut di laksanakan pada bulan satu dikarenakan berbenturan dengan agenda Pilkada sehingga dilaksanakan pada awal bulan tiga ini.

Tujuan kegiatan ini untuk melaksanakan pembinaan bagi para atlit dalam mengembangkan kader atlit muda dalam memajukan daerah ditingkat provinsi dan nasional bidang Volly ball.

“Open turnamen volly ball tersebut akan di ikuti oleh 16 Club yang terdiri dari delapan club dari Aceh Jaya dan delapan club lagi dari luar Aceh Jaya,” kata Muslim.

Masa pendaftaran dibuka sejak tanggal 25 Februari 2017 hingga tanggal 3 Maret 2017 besok.

Muslim menambahkan pembukaan turnamen Volly Ball ini akan dilaksanakan pada tanggal 10 Maret 2017 yang akan di buka Bupati Aceh Jaya Ir. Azhar Abdurrahman yang juga selaku Ketua Umum Koni Aceh Jaya.

“Kita sangat berharap melalui even ini, seluruh pemuda Aceh jaya termotivasi dalam bidang olah raga volly ball,” demikian Ketua Koni Aceh Jaya, Muslim Hasan. [Arif]

To Top