Layanan Publik

Luhut : Pejabat Pusat Harus Serius Siapkan Sail Sabang 2017

ACEHTERKINI.COM | Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan menegaskan kepada pejabat di Pemerintah Pusat agar benar-benar serius mempersiapkan event Sail Sabang 2017.

Luhut Binsar Pandjaitan

“Semua pejabat pusat saya ingatkan agar tidak main-main dalam mempersiapkan segala sesuatunya agar wisatawan benar-benar betah berada di Sabang. Ingat, pariwisata merupakan penyumbang devisa tertinggi di tahun 2016, berada di atas sektor energi dan perikanan,” tegas Luhut dalam Rapat Koordinasi Tingkat Menteri dan Kepala Daerah dalam rangka Persiapan event Sail Sabang 2017 di Sari Pan Pacifik Hotel, Rabu (29/3/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Luhut juga berpesan agar kegiatan pameran dapat diselenggarakan lebih baik dari penyelenggaraan Sail sebelumnya.

“Harus lebih bagus maksimal, baik bentuk dan tampilannya agar lebih menarik. Dan, peringatan 13 Tahun Tsunami saya yakin memiliki nilai jual karena pengetahuan terhadap tsunami akan sangat menambah wawasan para wisatawan yang hadir berkunjung,” demikian Luhut Binsar Pandjaitan. [Red]

To Top