Sosial

Kunjungi Kabupaten Bangka, Wakil Bupati Simeulue Suka Selfie

ACEHTERKINI.COM | Kunjungan kerja Wakil Bupati Siemelue Provinsi Naggroe Aceh Darussalam, Hasrul Edyar ke Kabupaten Bangka, menjadi kesan tersendiri, khususnya pegawai Public Safety Centre (PSC) 119 Sepintu Sedulang Kabupaten Bangka.

Menurut salah satu pegawai PSC 119 SS Kabupaten Bangka, Shirla, Kamis (30/3/2017) di PSC 119 SS Kabupaten Bangka mengungkapkan, wabup Siemelue yang datang bersama ketua DPRD Siemelue,Kepala Dinas Kesehatan, Kabag Organisasi dan lainnya, sempat meminta mereka untuk berfoto selfie dengannya.

Wakil Bupati Simeulue Sedang Selfie — [Foto : Bangka Pos]

“Beliau minta kita selfie dengannya, suatu kebanggaan juga bagi kita,” ujar Shirla melalui rilis Pemkab Bangka.

Dirinya menilai wabup Siemelue tersebut sangat antusias dan tidak menjaga jarak.

“Ramah, dan selalu bertanya, dan sedikit-sedikit minta foto terutama dengan kita-kita,” kata Shirla lagi.

Shirla berharap ke depan dengan adanya kunjungan kerja pejabat penting seperti wabup Siemelue ini, dirinya bersama rekan-rekannya semakin kompak dan terus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang membutuhkannya.

“Kita telah didatangi orang luar untuk melihat kinerja kita, bangga pasti, namun juga lahir motivasi lebih untuk meningkatkan kinerja kita dalam membantu masyarakat dan pemerintah juga,” katanya.

PSC 119 Sepintu Sedulang pada tahun 2016 yang lalu berhasil masuk dalam TOP 35 Sinovik yang digelar Kementerian Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia di kota Surabaya. PSC 119 Sepintu Sedulang ini juga diundang dalam kegiatan smart cities di Amerika Serikat.

Sumber : Bangka Pos

To Top