Sosial

Kepengurusan Himapka 2017 Berakhir

ACEHTERKINI.COM | Pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (Himapka) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Malikussaleh melakukan launching Tshirt Perdana di akhir kepengurusannya di Rancong, Muara Satu, Sabtu, (04/03/2017).

“Masa kepengurusan Himapka Periode 2016-2017 telah berakhir, Sabtu kemarin,” terang Muhammad Ichsan Abda selaku Ketua Himapka.

Pengurusa Himapka Unimal 2016-2017

Disela-sela acara bakar ayam yang bertempat di Pantai Rancong, dihadiri seluruh pengurus, Dosen Pembina Mursalin, mengingatkan akan pentingnya kekompakan dalam organisasi, dan saling menjaga pesaudaraan. Selain itu, atribut –atribut organisasi harus kita junjung tinggi.

Himapka telah berjalan genap satu tahun, periode kepengurusan perdana yang didirikan oleh Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika angkatan pertama sejak Prodi ini mendapat ijin dari dikti tahun 2014 yang lalu. Dalam perjalanannya, himapka telah banyak memberikan kontribusi kepada mahasiswa itu sendiri, dan bahkan kepada siswa dalam lomba-lomba matematika yang dibuatnya.

Tidak hanya itu, dengan hadirnya Himapka memberikan pengaruh besar terhadap mahasiswa, himapka mampu memberikan penguatan kapasitas kepemimpinan kepada mahasiswa. Karena pengalaman, dan kesan –kesan dalam beroganisasi menjadi sebuah pengalaman yang tidak diperoleh dalam perkuliahan,” jelas Mursalin yang juga dosen Prodi Matematika. [Red]

To Top