Sosial

Kegiatan APBA Terganggu, Juru Bicara Partai Aceh Minta Mendagri Bersikap Tegas

ACEHTERKINI.COM | Juru Bicara DPA Partai Aceh, Suadi Sulaiman atau akrab disapa Adi Laweung meminta Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo dapat bersikap tegas soal mutase jabatan eselon II yang dilakukan Gubernur Aceh, Zaini Abdullah pada Jum,at 10 Maret 2017 lalu.

Suadi Sulaiman alias Adi Laweung

“Sikap tegas dari Mendagri ini penting supaya polemic soal pengangkatan kepala SKPA baru bisa segera selesai. Polemik ini justru membuat kegiatan APBA 2017 terganggu, keadaan ini tentu berimbas pada masyarakat Aceh,” kata Adi Laweung, Rabu (29/3/2017).

“Kita tak ingin persoalan ini mengganggu kegiatan APBA 2017. Ini yang dirugikan adalah masyarakat. Makanya kita minta Mendagri bersikap tegas dan polemic ini segera berakhir,” ujarnya.

Masih dikatakan Adi Laweung, apapun yang dilakukan Zaini Abdullah tidak ada sangkut-pautnya lagi dengan Partai Aceh. Posisi Zaini Abdullah bukan lagi sebagai anggota Tuha Peut Partai Aceh.

“Doto Zaini sudah mengundurkan dari Partai Aceh pasca menyatakan maju sebagai calon gubernur pada pilkada 2017 lalu. Oleh karena itu apapun yang beliau lakukan saat ini tidak ada kaitan dan hubungannya dengan Partai Aceh,” tegas Adi Laweung. [Firman]

To Top