Sosial

Kapolres Aceh Singkil Minta Masyarakat Waspada

ACEHTERKINI.COM | Kapolres Aceh Singkil, Ian Rizkian Miliyardin SIK meminta masyarakat untuk selalu waspada menyusul maraknya tindak kejahatan sejak beberapa bulan belakangan ini yang terjadi di wilayah Subulussalam dan sekitarnya.

Kapolres Aceh Singkil, Ian Rizkian Miliyardin SIK

Pernyataan ini disampaikan Kapolres menanggapi desakan masyarakat dan anggota DPRK Subulussalam yang meminta kepolisian mengungkap sindikat pelaku perampokan yang terjadi di Desa Sepadan, Kecamatan Rundeng dan berbagai peristiwa di Subulussalam yang telah meresahkan masyarakat.

“Kita berupaya semaksimal mungkin untuk mengungkap setiap tindak pidana yang terjadi di beberapa bulan ini, juga mengungkap kasus pencurian yang terjadi di Desa Sepadan, Kecamatan Rundeng. Saat ini sedang proses penyelidikan dan juga tindak kriminal lainnya,” jelas Ian Rizkian melalui pesan singkatnya, Jumat (10/3/2017).

Kapolres meminta masyarakat untuk selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan, “jangan sampai keluarga, atau diri kita sensiri yang menjadi korban. Untuk itu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,” kata dia singkat. [Mag 010]

To Top