Sosial

IPPAT Puji Kegiatan Operasi Bibir Sumbing

ACEHTERKINI.COM | Ikatan Pemuda dan Pelajar Aceh Timur (IPPAT) menyampaikan apresiasi kepada Yayasan Smile Train, RSUD dr. Zubir Mahmud, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan PKH Aceh Timur yang telah menyelenggarakan kegiatan operasi bibir sumbing gratis kepada anak-anak dan masyarakat Aceh Timur, Aleuhat (19/3/2017).

Nanda Abdul Halim

Ketua Umum IPPAT, Nanda Abdul Halim mengatakan, kami memberikan penilaian yang baik kepada yayasan dan instansi tersebut yang telah mensukseskan kegiatan operasi bibir sumbing di Aceh Timur.

“Program seperti ini sangat berarti untuk masyarakat karena anak-anak penderita bibir sumbing banyak dari kalangan keluarga kurang mampu, sehingga dengan adanya program seperti ini sangat membantu beban 48 orang penderita bibir sumbing di Aceh Timur,” ujar Nanda.

“Program operasi bibir sumbing gratis yang di laksanakan oleh Pemkab Aceh Timur dan Yayasan Smile Train ini bisa dicontoh untuk daerah-daerah lain, karena ini program kemanusiaan apalagi banyak dibutuhkan oleh masyarakat,” demikian Nanda Abdul Halim. [Red]

To Top