Sosial

Himasa FKIP Unimal Adakan Mubes Ke II

ACEHTERKINI.COM | Mahasiswa yang tergabung Himpunan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia (HIMASA) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Malikussaleh melakukan musyawarah besar (MUBES) ke-2 di Gedung FKIP, Lantai 3, Reuleut, Kamis (2/3/2017).

Pengurus Himasa Unimal

Musyawarah Besar ke-2 ini mengambil tema “Membuka Gerbang Musyawarah dalam Organisasi Yang Demokrasi” dihadiri oleh mahasiswa, dosen Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia, dan juga Ka.TU Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Malikussaleh.

Riena Tamita selaku Ketua Panitia, mengatakan, Mubes pada kesempatan kali ini diadakan untuk mewujudkan demokrasi yang baik di dalam organisasi, dan untuk ke depannya agar Himasa lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

Sementara itu, Ketua Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia, Syahriandi, S.Pd.,M.Pd mengharapkan dengan mubes yang ke-2 ini akan membuat Himasa lebih kompak lagi dalam berorganisasi, seperti temanya Membuka Gerbang Musyawarah dalam Organisasi yang Demokrasi” kata Kaprodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

Hasil akhir dari Mubes Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia  (Himasa) Universitas Malikussaleh adalah Harmadi Rofika sebagai Ketua Umum Himasa, Muhammad Surya sebagai Wakil Ketua Umum, Muldiana sebagai Sekretaris Umum, dan Cut Fauziah sebagai Bendahara Umum. [Red]

To Top