Sosial

Gubernur Perintahkan Kadisdik Aceh Perbaiki Kelas Rusak di SMAN I Peukan Bada

ACEHTERKINI.COM | Gubernur Aceh, Zaini Abdullah memerintahkan Kepala Dinas Pendidikan Aceh untuk sesegera mungkin mencari solusi terkait rusaknya sejumlah ruang kelas di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Pekan Bada, Aceh Besar.

Gubernur Aceh, Zaini Abdullah

Perintah itu disampaikan orang nomor satu di Aceh itu saat meninjau Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di SMAN 1 Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar, Senin (20/3/2017).

“Kepada Kepala Dinas terkait harus segera mencari solusi untuk memperbaiki sejumlah fasilitas sekolah yang rusak, agar para guru dan peserta didik dapat beraktifitas dengan nyaman. Tolong diangggarkan untuk tahun depan atau jika ada APBA Perubahan, maka dapat di masukkan program perbaikan sekolah ini,” ujar Gubernur Aceh di SMAN 1 Peukan Bada.

Sebelum meninjau USBN di SMA N 1 Peukan Bada, Gubernur yang turut didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Laisani dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Aceh, HM Daud Pakeh, dan Kepala Sekretariat Majelis Pendidikan Daerah Aceh, Prof Warul Walidin juga meninjau pelaksanaan USBN di SMA N 4 Banda Aceh, yang berada di Kawasan Lampineung. [Red]

To Top