Sosial

GBN Aceh Gelar Diskusi Selamatkan Pancasila dari Ancaman PKI

ACEHTERKINI.COM | Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Bela Negara (DPW GBN) Aceh akan menggelar diskusi yang bertemakan “Mengamankan Pancasila dari Ancaman Kebangkitan PKI” di Anjong Mon Mata, Kamis (23/3/2017) besok.

Ketua Panitia Pelaksana, Kurniawan mengatakan, dialog kebangsaan ini mengundang Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman, Rektor UIN Ar Raniry, Prof Dr. Farid Wajdi Ibrahim dan Ketua DPP GBN Pusat, Mayjen (Purn) Budi Sudjana sebagai narasumber.

Setelah diskusi, Ketua DPP GBN Pusat akan melantik sejumlah pengurus DPW GBN Aceh yang berafiliasi dengan sejumlah OKP dan Ormas di Aceh seperti, FKPPI Aceh, Laskar Merah Putih, PPAD, PII, Kohat, Pemuda Panca Marga, HMI, IMM, HIMMAH, Kammi dan GBA.

Tujuan dilaksanakannya dialog kebangsaan ini,  adalah dalam upaya menumbuh kembangkan kesadaran bela negara kepada para generasi muda di Aceh sebagai harapan bangsa dalam melakukan pengamanan Pancasila sebagai dasar negara sekaligus sebagai Ideologi Nasional dari Ancaman Kebangkitan PKI. [Red]

To Top