Sosial

Dengan Al-Qur’an, Anak Ustadz Yusuf Mansur Bisa Keliling Dunia

ACEHTERKINI.COM | Anak Ustad Yusuf Mansur, Wirda Mansur mengatakan dengan Al-Qur’an dirinya bisa keliling dunia memenuhi undangan untuk berceramah.

“Banyak yang tawarin ngajar setelah gue hafal Al-Qur’an,” kata Wirda saat menjadi penceramah pada kegiatan Dakwah Jum’atan di Taman Bustanussalatin, Banda Aceh, Jum’at (3/3/2017).

Wirda Mansur

Dalam kesempatan tersebut, Wirda memanggil beberapa remaja seusianya ke atas panggung dan menyampaikan cita-citanya. Setelah itu Wirda memberikan hadiah berupa selfi dengan dirinya.

“Tadi ada yang bilang ingin jadi dokter, ada yang ingin jadi Presiden dan lainnya. Saya berharap tadi mereka menyampaikan harapan dan cita-citanya yang lebih lagi,” ujar Wirda.

Kata Wirda, ucapan dan harapan itu apabila diyakini akan benar-benar terwujud nantinya, tentunya dengan usaha dan berdoa meminta kepada Allah.

“Kenapa tidak ada yang ingin jadi dokter yang mampu hafal Al-Qur’an dan memiliki 1000 Rumah Sakit misalnya. Menjadi Presiden penghafal Qur’an dan memiliki Menteri, Gubernur dan Bupati yang mampu hafal Qur’an juga. Kita harus berani meminta seperti itu karena Allah akan mengabulkan,” tambahnya.[Red]

To Top