Olahraga

Bupati Buka Open Turnamen Volly Koni Aceh Jaya Cup 2017

ACEHTERKINI.COM | Bupati Aceh Jaya, Ir. Azhar Abdurrahman membuka secara resmi Open Turnamen Volly Koni Aceh Jaya Cup 2017 di Lapangan PBVSI, Jum’at, (10/03/2017) sore.

Setelah acara seremonial itu dibuka, Azhar Abdurrahman bersama Tim Gerbang Raja bertanding melawan Tim Gerbang Raja Sejati di bawah asuhan T. Irfan TB selaku Bupati Aceh Jaya terpilih pada Pilkada 2017. Pertandingan dua pejabat itu menjadi tontonan pembukaan turnamen Volly Koni Aceh Jaya Cup 2017.

Pertandingan Tim Gerbang Raja Vs Gerbang Raja Sejati pada Pembukaan Turnamen Volly Koni Aceh Jaya Cup 2017

Ketua DPRK Aceh Jaya dan sejumlah unsur dari Forkopimda Aceh Jaya serta kepala SKPK turut hadir pada pembukaan Volly Koni Aceh Jaya Cup 2017 tadi sore.

Bupati  Aceh Jaya Azhar Abdurrahman mengatakan, open turnamen ini merupakan ajang merajut tali silaturahmi antar pemain dan juga antar masyarakat.

Pertandingan Tim Gerbang Raja Vs Gerbang Raja Sejati pada Pembukaan Turnamen Volly Koni Aceh Jaya Cup 2017

“Ini merupakan ajang silaturahmi, dan juga menjadi ajang mendingikan suasana para masyarakat yang beberapa waktu lalu terjadi perbedaan pilihan dalam berpolitik,” ujar Azhar seraya mengajak semua pihak untuk tidak membangun opini yang tidak baik dan provokasi sehingga dapat memecah belah.

Selain membangun silaturrahmi, Azhar berharap agar melalui turnamen ini dapat menjadi sebuah ajang untuk menjaring bibit-bibit pemain volly Aceh Jaya dalam menghadapi PORA pada tahun 2018 mendatang. [Arif]

To Top