Sosial

BNK Subulussalam Diminta Sosialisasikan Bahaya Narkoba Bagi Pelajar

ACEHTERKINI.COM | Peredaran narkoba di Kota Subulussalam telah banyaj mengincar anak-anak mud khususnya kalangan pelajar. LSM Aceh Future meminta Badan Narkotika Kota (BNK) Subulussalam gencar melakukan sosialisasi bahaya narkoba di kalangan pelajar.

Ketua LSM Aceh Future Kota Subulussalam, Farida Solin mengatakan, BNK Subulussalam sebaiknya terus berupaya untuk selalu fokus mencegah peredaran gelap narkoba dengan memberikan asistensi penguatan wawasan antinarkoba di sekolah – sekolah.

Farida Solin, Ketua LSM Aceh Future Subulussalam

“Kita mendorong agar mata rantai peredaran narkoba di sekolah-sekolah dapat segera teratasi,” kata Farida Solin, Senin (13/3/2017).

“Kita meminta kepada BNK Subulussalam  agar segera melakukan sasaran asistensi dalam pemberian wawasan antinarkoba untuk tingkat SD/MI serta optimalisasi peran guru dan OSIS di tingkat SMP/MTsN dan SMA/MAN sederajat di Subulussalam,” katanya lagi.

Kita berharap kepada BNK Subulussalam untuk segera bergerak turun ke sekolah-sekolah dalam melakukan kegiatan sosialisasi terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba.

Secara umum, jenis narkoba yang sering ditemukan adalah jenis ganja dan sabu-sabu. Kedua benda tersebut sangat berbahaya, apabila digunakan secara berkelanjutan maka dapat merusak sistem otak. [Mag 010]

To Top