Olahraga

Bank Aceh VC Juara Turnamen Voli Koni Aceh Jaya Cup 2017

ACEHTERKINI.COM | Tim Bank Aceh VC yang dipimpin sang kapten Agus dkk berhasil memboyong trophy dan uang tunai Rp30 juta pada Turnamen Voli Koni Aceh Jaya Cup 2017 setelah mengalahkan lawannya KPA Panga dengan skor 3-2 di Lapangan PBVSI Aceh Jaya, Desa Dayah Baroe, Kota Calang, Rabu (29/3/2017) malam tadi.

Pertandingan itu sekaligus menutup Turnamen Voli Koni Aceh Jaya Cup 2017 yang diselenggarakan sejak tanggal 10 – 29 Maret 2017. Laga final yang disaksikan ratusan penonton dari berbagai daerah ini berlangsung seru dan sarat sportivitas.

Bertarung ketat di set pertama menjadi momentum bagi Bank Aceh VC berjuang hingga set kelima. Pada set pertama Bank Aceh unggul 25 – 23. Kesempatan yang sangat ketat itu terjadi pada set ketiga dan memaksa terjadinya kejar-mengejar poin hingga akhirnya Agus dkk membawa Bank Aceh unggul 38 – 36.

Tim Voli Bank Aceh Juara Satu Turnamen Voli Koni Aceh Jaya Cup 2017

Pada set kedua dan set keempat, tim KPA Panga berhasil menguasai permainan dengan susah payah. Munir, Jefri dkk berhasil membawa kemenangan Tim KPA Panga pada set kedua 25 – 23 dan set keempat dengan poin 25 – 18.

Pada set kelima permainan semakin seru. Dua tim tangguh ini saling kejar-mengejar poin. Hasil akhir babak penentuan juara ini, Bank Aceh VC unggul 15 – 10. Turnamen Voli Koni Aceh Jaya Cup 2017 ini ditutup secara resmi oleh Ketua DPRK Aceh Jaya, Musliadi Z dan Ketua Koni Aceh Jaya.

Ketua DPRK, Musliadi Z menyerahkan hadiah langsung kepada Bank Aceh VC sebagai juara satu berupa trophy dan uang tunai sebesar Rp30 juta. Kemudian juara dua, KPA Panga membawa uang tunai sebesar Rp20 juta plus trophy.

“Pemerintah Aceh Jaya sangat mendukung kegiatan olahraga, ini penting. Target dan komitmen Pemerintah dan Koni Aceh Jaya adalah meningkatkan pembinaan dan prestasi atlet, salah satu caranya adalah dengan memperbanyak turnamen seperti ini,” ujar Musliadi didampingi Ketua Koni Aceh Jaya, Muslim Hasan. [Arif]

To Top