Olahraga

Bank Aceh Komit Memasyarakatkan Olahraga di Aceh Jaya

ACEHTERKINI.COM | Kemenangan tim Bank Aceh pada Turnamen Voli Koni Aceh Jaya Cup 2017 ini ternyata memberikan kebanggaan tersendiri bagi Perbankan Syariah di kabupaten pesisir itu.

Kepala Cabang Bank Aceh Syariah Kota Calang, Fakrur Ridha mengatakan, kemenangan tim voli Bank Aceh ini bisa memberikan motivasi kepada masyarakat untuk berolah raga.

Kepala Cabang Bank Aceh Kota Calang, Fakrur Ridha

Ia menjelaskan Bank Aceh memiliki program untuk pengembangan atlit-atlit olahraga. “Kedepan kita akan membangun koordinasi dengan Koni Aceh Jaya sebagai bentuk kepedulian Bank Aceh kepada olahraga,” ujar Fakrur usai laga final Turnamen Voli Koni Aceh Jaya Cup 2017 di Lapangan PBVSI Aceh Jaya, Rabu (29/3/2017) malam.

Bank Aceh tetap komit memasyarakat olahraga, seperti Futsal, Voli, Tennis dan Tenis Meja. “Alangkah indahnya jika ada pemain-pemain voli yang berbakat bisa bergabung dengan tim Bank Aceh untuk bisa kita kembangkan. Selama ini Bank Aceh juga punya lapangan voli sendiri, kadang-kadang pemainnya kurang, silahkan bergabung,” tutup Fakrur Ridha. [Arif]

To Top