Olahraga

Bank Aceh ke Final Turnamen Voli Koni Aceh Jaya Cup 2017

ACEHTERKINI.COM | Setelah mampu mengalahkan GMC VC pada semi final Sabtu, (25/3/2017) malam, Bank Aceh akhirnya melaju ke Final dan akan berhadapan dengan Tim KPA Panga VC pada Rabu, (29/3/2017) mendatang.

Tim Bank Aceh VC vs GMC VC, Turnamen Voli Koni Aceh Jaya Cup 2017

Pada set pertama pertandingan Tim Bank Aceh yang dipimpin Agus Setiawan mampu mengalahkan lawannya Tim GMC VC dengan 28 – 26, setelah sempat kejar-kejaran poin.

Namun pada set kedua GMC VC yang paling banyak suporternya tersebut berusaha mengejar ketinggalan pada set pertama, akan tetapi mereka harus menerima kembali kekalahan dari tim Tangguh Bank Aceh VC dengan poin akhir 25 – 13.

Pada Set ke tiga Tim Bank Aceh kembali menekan lawannya dengan terus melayangkan smash-smash terbaik, sehingga sempat terjadi kejar kejaran angka dengan GMC, akan tetapi Bank Aceh kembali unggul dengan jumlah poin 30 – 28.

Hingga akhir pertandingan Bank Aceh yang diperkuat Agus Setiawan (Capten Tim), Adoi dkk sebagai tim terbaik pada laga tersebut mampu mengalahkan lawannya GMC VC skors 3 – 0 dan akan melaju ke Final pada Rabu (29/3/2017) berhadapan dengan KPA Panga VC. (Arif)

To Top