Sosial

Alhamdulillah, Guru Mengaji ini Dapat Rumah dari Dandim Aceh Selatan

ACEHTERKINI.COM | Harapan pasangan suami istri Jafaruddin (52) dan Nurlis (41), warga Gampong Air Pinang, Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan memiliki rumah layak huni akan segera terwujud.

Dandim 0107 Aceh Selata, Letkol Hary Mulyanto memberikan perhatian khusus kepada Pasangan Suami Istri itu untuk mendapatkan rumah sederhana yang layak huni. “Rumah untuk mereka akan dibangun pada saat kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Tahun 2017 yang berlangsung April mendatang,” kata Dandim.

Nurlis bersama anaknya –[ Ist]

Nurlis sehari-harinya mengajar mengaji anak-anak di TPA Gampong Air Pinang.  Mereka sangat terharu mendapatkan rumah sederhana dari Kodim 0107 Aceh Selatan. Rencananya rumah bantuan Dandim Aceh Selatan ini akan dijadikan juga untuk mengajar mengaji dan doa-doa pendek bagi anak-anak di Gampong Air Pinang.

Pada kegiatan TMMD 2017 ini, Dandim 0107 Aceh Selatan, Letkol Kav Hary Mulyanto bekerja sama dengan Pemkab Aceh Selatan akan membangun empat rumah sederhana untuk warga duafha yang tersebar di Gampong Air Pinang, Kecamatan Tapaktuan, kemudian dua rumah di Kecamatan Samadua dan satu rumah di Kecamatan Trumon. [Red]

To Top