Layanan Publik

24 Rekanan Proyek Kodam Iskandar Muda Teken Kontrak

ACEHTERKINI.COM | Sebanyak 24 penyedia barang dan jasa melakukan penandatanganan kontrak kerja untuk paket proyek di Kodam Iskandar Muda Tahun Anggaran 2017.

Penandatanganan kontrak ini disaksikan langsung oleh Pangdam IM, Mayjen TNI Tatang Sulaiman di Balai Teuku Umar Kodam IM, Senin (6/3/2017).

Penandatangan ini dilakukan antara para pejabat pembuat komitmen (PPK) satuan kerja (satker) Kodam Iskandar Muda dengan para mitra penyedia barang dan jasa.

Rekanan Proyek Pembangunan di Kodam Iskandar Muda Teken Kontrak

Informasi yang diterima, ada sekitar 64 paket terkait pembangunan di Kodam Iskandar Muda tahun 2017, terutama di bidang konstruksi yang berhubungan dengan tugas pokok dan kesejahteraan prajurit, diantaranya perbaikan kantor, rumah serta prasarana latihan.

Pangdam berharap penyedia barang dan jasa mematuhi aturan kontrak dan mekanisme waktu yang sudah ditentukan.

“Kita percaya betul kepada rekanan terhadap proyek yang kita berikan oleh karena itu kita harus berkomitmen, bekerja di atas standard rata-rata. Rekanan kalau sudah teken kontrak harus komitmen dengan kontrak yang di tanda tangani, berlomba-lombalah dalam berbuat yang terbaik,” tutur Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

Ia juga meminta agar pengawas sungguh-sungguh dalam mengawasi, sesuai dengan fungsinya, jangan sampai melacurkan diri dengan mengorbankan tugasnya, hanya karena sesuatu hal.

“Begitu juga Tim komisi, pemeriksa pekerjaan akhir, kalau miring-miring,  kredibilitas nya harus dipertanyakan, mudah-mudahan tahun 2017 ini, tidak ditemukan kelemahan-kelemahan yang ditemukan di tahun-tahun sebelumnya,” tutup Pangdam. [Red]

To Top