Olahraga

16 Klub Unjuk Kekuatan, KPA Panga Vs BGB Aceh Barat Tanding Perdana

ACEHTERKINI.COM | KPA Panga akan berhadapan dengan klub BGB dari Aceh Barat pada pertandingan pedana turnamen Volly Koni Aceh Jaya Cup 2017 di Lapangan PBVSI Koni Aceh Jaya, Jum’at (10/3/2017) pukul 20.00 wib.

Ilustrasi

Turnamen Volly Koni Aceh Jaya Cup 2017 ini dikuti 16 klub dari dalam dan luar Aceh Jaya akan memperebutkan hadiah total Rp55 juta plus trophy. Pertandingan ini digelar di Lapangan PBVSI di Komplek pasar Pemkab Gampong Dayah Baroe Calang.

Ketua Koni Aceh Jaya, Muslim Hasan mengatakan, turnamen ini menjaring atlet volley Aceh Jaya mengikuti Pra PORA dan bisa lolos ke PORA 2018 di Kabupaten Aceh Besar.

“Selain menjadi ajang silaturrahmi sesama atlet dan pelatih, turnamen ini juga akan menjadi hiburan bagi masyarakat di Aceh Jaya,” tuturnya.

Lapangan PBVSI Koni Aceh Jaya

Adapun 16 klub yang akan berlaga pada Open Turnamen KONI Aceh Jaya Cup Tahun 2017 yaitu, KPA VC Panga, BGB Aceh Barat, Bakay VC, Sawang VC Aceh Selatan, Pambers VC Beurawee, Kuala Unga VC Lamno,

Kemudian PBVSI Aceh Jaya, Scorpio VC, GMC VC Gn. Mancang, LION VC Lamno, TRIVAS VC Nagan Raya, Renvill Banda Aceh, KODIM 0114/AJ, bak Paoh VC Lamno, Bank Aceh, dan Swarta Aceh Barat. [Arif]

To Top