Politik

Yuk Ramaikan Kampanye Akbar Partai Aceh di Calang, Besok

ACEHTERKINI.COM | DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya bersama partai koalisi akan melakukan kampanye dialogis di Lapangan Memorial Tsunami Park Kota Calang, Sabtu, (11/2/2017). Ketua KPPA Kota Calang Faisal mengatakan, sebelum kandidat bupati menyampaikan orasi politik terlebih dahulu akan digelar zikir bersama masyarakat.

“Setelah zikir baru kemudian penyampaian sikap politik oleh para ketua partai pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya Nomor Urut (1), T. Irfan TB – Tgk. Yusri,” kata Faisal, Jum’at (10/2/2017).

Ketua KPPA Calang, Faisal

Hari terakhir masa kampanye ini, kata Faisal bahwa Partai Aceh sudah melakukan silaturrahmi ke seluruh gampong-gampong di Aceh Jaya.

“Masyarakat sudah melihat bahwa Partai Aceh sudah terbukti dan tidak memberikan janji-janji kosong,” tambah Faisal.

Para ulama akan hadir dalam kampanye akbar Partai Aceh ini, seperti Tgk. Sofyan Hasan (Pimpinan Dayah Darul Aman), Tgk. H. M Amin Nyak Man (Pimpinan Dayah Nurul Ikhsan), Tgk. Mustafa Sarong (Pimpinan Dayah Darul Abrar), Tgk. H Muhammad Ibrahim, Abati, Tgk. Albayani dan beberapa ulama kharismatik Aceh Jaya.

“Insya Allah, kampanye akbar menjelang masa tenang ini akan menyejukkan hati kita semua, menjadi berkah untuk semua pihak, menjaga kedamaian dan melahirkan pemimpin Aceh Jaya yang berintegritas dalam menjalankan Syariat Islam dalam aqidah Ahlussunnah Wal Jamaah,” kata Faisal seraya mengajak masyarakat Aceh Jaya untuk meramaikan kampanye akbar besok. [Arif]

To Top