Politik

Warga Aceh Tamiang harap Bupati terpilih tidak mengecewakan

ACEHTERKINI.COM |  Warga Kabupaten Aceh Tamiang berharap bupati terpilih pada pilkada 15 Feburari 2017 kemarin, nantinya mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik dan yang terpenting tidak mengecewakan rakyat.

“Kita berharap bupati terpilih dapat melakukan semua kegiatan yang selama ini tertunda bisa dilanjutkan kembali,” harap Kepala Dusun Sesiro, Gampong Simpang Kiri, Kecamatan Tenggulun, Khairul saat ditemui GoAceh, Senin (20/2/2017).

Atas nama masyarakat Simpang Kiri, Khairul mengharapkan, Pemkab Aceh Tamiang tidak lagi mengecewakan harapan rakyat yang sudah menunggu terealisasinya pembangunan jembatan Kermal yang sudah tidak layak pakai lagi.

Padahal, kata Khairul, Pemerintah Gampong sudah berulangkali membuat usulan pembangunan jembatan di setiap tahunnya melalui musrenbang.

“Warga juga mengharapkan kepada bupati baru setelah dilantik, agar melakukan pembangunan yang merata di seluruh kampung yang ada di daerah kabupaten ini,” harap Khairul.

Dia menyebutkan, banyaknya infrastruktur yang rusak daerah pedalaman yang belum tersentuh pemerintah. Hal ini, menurut Khairul, menyebabkan perekonomian rakyat pedalaman terus tidak ada peningkatan.

“Peningkatan taraf ekonomi warga tergantung dengan fasilitas yang memadai. Sebab warga jika mengeluarkan hasil panen untuk dipasarkan harus mengeluarkan biaya yang lebih lagi untuk bisa sampai kepada pembeli,” ujar khairul.

To Top