Layanan Publik

Wakil Bupati Aceh Besar Lulus Ujian Promosi Doktor di Unnes

ACEHTERKINI.COM | Wakil Bupati (Wabup) Aceh Besar Drs Syamsulrizal MKes berhasil lulus dalam ujian promosi Doktor Pendidikan program studi pendidikan olahraga (S3) dengan meraih predikat cum laude pada sidang yang berlangsung di Gedung G Pascasarjana Universitas Negeri Semarang (Unnes), Rabu (1/2/2017).

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar Muhammad Basir SSTP MSi, kepada media ini, Rabu (1/2/2017) malam, menyampaikan informasi tentang keberhasilan Wabup Aceh Besar menyelesaikan sidang promosi Doktor Pendidikan dengan sangat baik dengan memperoleh predikat kelulusan dengan pujian (cumlaude).

Syamsulrizal

Dikatakan, Wabup Syamsulrizal dalam desertasi yang berjudul pengembangan sistem penyelenggaraan pendidikan olahraga dan kesehatan di Kabupaten Aceh Besar.

Sidang tersebut dipimpin oleh Rektor Unes Prof Dr Fathur Rokhman M Hum (ketua sidang). Prof Dr Achmad Slamet MSi (sekretaris) dan anggota tim penguji antara lain Prof Dr rer nat Wahyu Hardyanto MSi, Prof Dr ME Winarno MPd, Prof Dr Tandiyo Rahayu MPd, Prof Dr Soegiyanto KS MS, Dr Sulaiman MPd, dan Dr Setya Rahayu MS.

Dalam tulisan desertasi dijelaskan model yang dihasilkan adalah sebuah konsep atau sistem kebijakan publik dalam penilaian akreditasi sekolah berbasis nilai kebugaran jasmani siswa. Dengan pola ini siswa di sekolah dijamin tercipta kondisi tubuh yang bugar dan sehat. [Ril]

To Top