Peristiwa

Terjatuh dari jembatan gantung wanita hamil ini tewas seketika

ACEHTERKINI.COM | Sepasang suami istri Edi (37) dan Kokom (31) warga Kamoung Babakan Aceh, Desa Sobang, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak terjatuh dari jembatan gantung. Akibatnya Kokom tewas ditempat sedangkan Edi mengalami patah tulang di bagian kaki.

Terjatuh dari jembatan gantung wanita hamil ini tewas seketika

Informasi yang diperoleh, kejadian tersebut terjadi pada pukul 09.00 WIB. Saat itu Edi membonceng sang istri menggunakan spedah motor Honda Blad dengan nomor polisi B3883 BET.

Niat awal melintasi jembatan penghubung antara Kampung Lebak Dalem, Desa Sobang, dengan Kampung Cikadu, Desa Jagaraksa, Kecamatan Muncang, Lebak untuk berkebun, tapi maut juga yang memisahkannya.

Saat berada di tengah jembatan, papan yang menjadi pijakan rapuh dan patah. Akibatnya pasangan suami istri itu bersama motornya terjun bebas ke sungai dengan ketinggian sekitar 12 meter.

Kokom yang tengah hamil lima bulan tewas seketika setelah tubuhnya terbentur batu dan tertimpah motor, sementata Edi berhasil selamat dengan luka di bagian kepala dan kaki mengalami patah.

“Warga langsung menolong tapi karena memang luka bagian kepala sodari Kokom meninggal di tempat dan Edi berhasil diselamatkan,” kata Camat Sobang, Yadi saat dikonfirmasi.

Saat ini, jenazah Kokom sudah dimakamkan oleh pihak keluarga, sementara Edi kini dirawat di rumah dengan seadanya. — sindonews.com

To Top