Ekonomi

T. Irfan Ingin Jadikan Aceh Jaya Sebagai Kota Tujuan Wisata

ACEHTERKINI.COM | Calon Bupati Aceh Jaya Nomor Urut 1, T. Irfan TB ingin menjadikan Kabupaten Aceh Jaya sebagai kota tujuan wisata. “Aceh Jaya daerah pesisir pantai yang panorama alamnya sangat indah, banyak turis dan wisatawan datang meskipun tempat wisata belum teratur dengan baik,” kata dia saat bersilaturrahmi dengan masyarakat Daya Baroe, Kecamatan Krueng Sabee, Jum’at (3/2/2017) malam.

T. Irfan TB

Kata T. Irfan, Gampong Daya Baroe ini akan dibangun sebagai pusat wisata yang menarik. “Insya Allah, kita akan membangun wisata kedepan di gampong ini,” tuturnya singkat.

Didampingi, Ketua KPPA Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman, T Irfan TB mengharapkan agar kepada seluruh simpatisan untuk solid dan satu tujuan demi kemenangan mengingat waktu pemilihan yang hanya tinggal beberapa hari lagi

“Mari kita rangkul saudara-saudara kita yang masih belum satu tujuan dengan ajakan yang baik, Insya Allah program yang pro rakyat selama ini akan kita jalankan dengan dukungan dari seluruh masyarakat Aceh Jaya,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Komite Pemenangan Partai  Aceh (KPPA) Aceh Jaya,  Azhar Abdurrahman mengajak seluruh untuk tidak salah memilih. Karena jika salah dalam memilih maka tidak ada lagi program yang luar biasa yang telah kita cetus selama ini.

Perlu diketahui belum ada satu gubernur pun yang  mampu menjalakan program, peduli kepada dayah-dayah, hanya Partai Aceh dan Kabupaten Aceh Jaya yang berani menjalankannya,” tutur Azhar. [Arif]

To Top