Sosial

Rayakan Kemenangan Pilkada Aceh Relawan IRVA Gelar Syukuran

ACEHTERKINI.COM | Relawan dan simpatisan pemenangan Irwandi Yusuf – Nova Irwansyah (IRVA) menggelar acara syukuran untuk merayakan kemenangan Pilkada Aceh tahun 2017.

Acara tersebut dilaksanakan bertepatan dengan momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Posko pemenangan IRVA, yang terletak di Panteu Breuh, Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (22/02/17).

Kegiatan syukuran dan doa bersama tersebut turut dihadiri oleh relawan dan simpatisan dari lima kecamatan tetangga, yaitu Kecamatan Tanah Jambo Aye, Langkahan, Baktiya, Seunudon dan Baktiya Barat. Acara syukuran sekaligus kenduri Maulidul Rasul ini dikawal oleh personil keamanan Mapolres Aceh Utara.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai wujud refleksi perjuangan simpatisan dan juga relawan yang telah setiap memperjuangkan kemenangan Irwandi – Nova, dan juga sebagai rasa syukur kami atas kemenangan pak Irwandi,” kata H. Anwar H. Yusuf alias Geuchik One, selaku ketua relawan kemenangan IRVA untuk wilayah timur Aceh Utara kepada wartawan usai syukuran berlangsung.

Anwar mengatakan, relawan dan simpatisan IRVA tersebut sangat optimis atas kemenangan ini. “Sekarang tidak ada lain, Irwandi – Nova sebagai Gubernur Aceh mendatang. Kita mempersiapkan diri atas program-program beliau yang masih tertunda dulu,” tambahnya.

Pada kesempatan itu juga Anwar menerangkan, kalau Pasangan IRVA ini adalah regenarasi kembali bagi pembangunan Aceh untuk masa lima tahun mendatang. Pemerintahan yang baru dijanjikan sebagai perpanjangan tangan rakyat untuk meraih kemakmuran Aceh.(En)

To Top