Sosial

Partai Aceh Tetap Komitmen Program Pro Rakyat dan Pendidikan Agama

ACEHTERKINI.COM | Partai Aceh tetap berkomitmen menjalankan program pro rakyat dan pendidikan agama di Kabupaten Aceh Jaya. “Program itu sudah pasti dan bukan janji,” kata Ketua KPPA Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman dihadapan ribuan massa dalam kampanye akbar Calon Bupati Aceh Jaya, T Irfan – Tgk. Yusri di Memorial Tsunami Park, Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Sabtu (11/2/2017).

Setelah zikir bersama ribuan masyarakat yang hadir dalam kampanye itu, Azhar mengajak seluruh warga Aceh Jaya untuk memilih Pasangan Calon Nomor (1) yang diusung Partai Aceh pada tanggal 15 Februari 2017.

Kampanye Akbar Partai Aceh di Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (11/2/2017) [Arif]

“Saat ini hanya Partai Aceh yang komit dalam menjalankan program pro rakyat dan pogram pendidikan agama yang pertama di indonesia tidak ada di daerah lain, hanya di Aceh Jaya yang mampu menjalankannya dan tidak hanya janji-janji saja,” ujar Azhar.

Pasca tsunami 2004 silam, Partai Aceh terus berbuat untuk kesejahteraan masyarakat di Aceh Jaya. Azhar menyatakan program-program pro rakyat telah terbukti dab bukan janji-janji seperti mengratiskan uang makan untuk para santri, program dapur sehat serta beasiswa yang dikemas dalam program “Gerban Raja” atau Gerakan Pembangunan Rakyat Aceh Jaya.

“Mudah-mudahan seandainnya T. Irfan terpilih sebagai Bupati Aceh Jaya periode 2017 – 2022 bisa menyediakan bus buat santri sama seperti bus anak sekolah,” tutur Azhar.

Zikir dan Doa Bersama dalam Kampanye Akbar Partai Aceh di Kabupaten Aceh Jaya [Arif]

Kampanye akbar yang dihadiri ribuan massa dan berbagai penjuru Aceh Jaya ini diiringin dengan zikir dan doa bersama. Kemudian dilanjutkan dengan orasi politik dari pimpinan partai pendukung pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB – Tgk. Yusri. [Arif]

To Top