Sosial

Pangdam IM dan Wartawan Temu Ramah

ACEHTERKINI.COM | Panglima Kodam Iskandar muda (Pangdam IM ), Mayjen TNI Tatang sulaiman, menggelar acara silaturahni dengan sejumlah insan pers se Kota Banda Aceh, yang berlangsung di Balai Teuku Umar ( BTU ), Senin (13/02/2017).

Pangdam IM mengatakan, acara silaturahmi dengan sejumlah media ini dilaksanakan sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara pers dan TNI, dalam memajukan wilayah Aceh khususnya.

Pangdam IM bersama para wartawan di Banda Aceh gelar acara silaturrahmi

“Saya akan tetap menerima masukan dari wartawan, baik mengkritisi sekalipun. Kalau memang hal itu demi kemajuan TNI khususnya Kodam Iskandar Muda,” ucapnya.

Dari pertemuan silaturahmi saat ini, Pangdam sangat mengharapkan para insan pers dapat terus bekerja sama dengan TNI Khususnya Kodam Iskandar Muda.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Pangdam juga memaparkan tentang tugas TNI khususnya Kodam Iskandar Muda dalam mengamankan Pilkada Aceh. “Kami Kodam Iskandar Muda Siap membantu Penuh proses pengamanan pilkada aceh 2017,” katanya.

Acara silaturahmi tersebut turut dihadiri, Kasdam IM, Irdam , Asintel , Asops, Aspers, Aslog Kasdam IM, Danpomdam IM, Kaajendam IM, Kesenjangan,,Kapendam, dan Waaster Kasdam IM. [Red]

To Top