Politik

Nasdem SIap Menangkan Partai Aceh

ACEHTERKINI.COM | Partai Nasdem tetap optimis memenangkan Calon Bupati Aceh Jaya Nomor Urut (1) T. Irfan TB – Tgk. Yusri pada Pilkada, 15 Januari 2017. Hal itu dikatakan Ketua Partai Nasdem Kabupaten Aceh Jaya, Mutia Anzib dalam kampanye akbar Partai Aceh di kabupaten itu, Sabtu (11/2/2017).

Partai Nasdem kata Mutia Anzib akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan Irfan TB dan Tgk. Yusri yang diusung Partai Aceh sebagai Bupati Aceh Jaya periode 2017 – 2022.

Mutia Anzib Bersama T. Irfan TB Dalam Kampanye Akbar Partai Aceh, Satu (11/2/2017) [Didit Mulya]

“Kami melihat program yang dibawakan Irfan TB – Tgk. Yusri mampu mensejahterakan rakyat Aceh Jaya,” kata dia dalam orasi politiknya.

Dihadapan ribuan masyarakat yang hadir dari berbagai penjuru Aceh Jaya itu, Mutia Anzib menyampaikan bahwa program-program yang di bawa Partai Aceh di bawah kepemimpinan Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman yang juga diusung Partai Aceh adalah terobosan terbaru yang belum ada di daerah-daerah lain.

Mutia Anzib Bersama Para Ulama Dalam Kampanye Partai Aceh di Aceh Jaya [Didit Mulya]

Kampanye Partai Aceh yang terakhir menjelang masa tenang (12-14 Februari 2017) ini diawali dengan zikir dan doa bersama serta orasi politik dari para pimpinan partai pendukung Calon Bupati Aceh Jaya Nomor Urut (1), T. Irfan TB – Tgk. Yusri. [Arif]

To Top