Politik

Muzakir Ucapkan Selamat kepada Mualem-TA

ACEHTERKINI.COM | Ketua Rakan Mualem Pusat, Muzakir atau Don Muzakir mengucapkan selamat kepada H. Muzakir Manaf-Ir. H. TA Khalid, MM (Mualem-TA), sebagai Gubernur/Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022.

Muzakir Ucapkan Selamat kepada Mualem-TA

Hal itu disampaikan Muzakir melalui press release yang diterima media ini, pada (15/02/17) dinihari.

Menurutnya dari sejumlah data yang masuk ke meja kerjanya, dari pasukan-pasukannya yang tersebar diseluruh Aceh, dia menyimpulkan  pasangan Mualem-TA telah menang di atas kertas.

“dari sejumlah data dan informasi yang saya terima, pasangan Mualem-TA sudah sah kita kataka sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022”, ujarnya dengan nada penuh keyakinan.

Muzakir menambahkan, masyarakat Aceh yang selalu berdo’a untuk kemenangan Mualem-TA, hari ini do’a mereka telah terkabulkan.

“Insya Allah, Allah telah mengabulkan do’a kita semua. Hari ini kita menentukan nasib kita di bawah kepemimpinan Mualem-TA, semoga keduanya diberi kesehatan, keberkahan dan kemampuan membawa Aceh ke arah lebih berwibawa dan bermartabat. Sekali saya capkan selamat kepada H. Muzakir Manaf dan Ir. H. TA Khalid, MM, yang terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022”, ujar Muzakir.

To Top