Layanan Publik

Menjelang Pencoblosan, Kodim Pidie Tingkatkan Patroli

ACEHTERKINI.COM | Pelaksanaan pemungutan suara Pilkada serentak di Provinsi Aceh tinggal satu hari lagi,agar pelaksanaan berjalan lancar aman dan damai serta masyarakat yakin dan berbondong bondong ketempat pemungutan suara maka pengamanan di wilayah Aceh terus ditingkatkan.

Menjelang Pencoblosan, Kodim Pidie Tingkatkan Patroli

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh puluhan anggota Kodim 0102/Pidie beserta pasukan BKO Yonif 113/JS, personel BKO Brimob, dengan terus melaksanakan patroli bersama dengan Polsek Pidie baik siang maupun malam sampai pagi hari, Senin (14/2/17).

Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Letkol Inf Usik Samwa mengatakan, patroli yang dilaksanakan oleh anggotanya bersama dengan pihak kepolisan tersebut untuk mememberikan keamanan dan kenyamanan warga menjelang pemungutan suara dan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan suatu perencanaan yg terukur untuk  dilaksanakan hingga selesai tahapan Pilkada.

Lanjut Dandim, kegiatan patroli ini sebagai wujud komiten TNI untuk membantu Polri mewujudkan keamanan ,ketertiban dan keberhasilan di Aceh khususnya di Kabupaten Pidie menjelang pelaksanaan Pilkada serentak pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur maupun pemilihan Bupati/Wakil Bupati.

“ Tujuan patroli ini  hanya satu yakni mensukseskan Pilkada Aceh yang aman, aman, damai dan nyaman serta bermartabat,” kata Dandim.

“Kita sebagai Aparat keamanan terus bekerjasama dengan Polsek setempat dalam menciptakan kondisi aman, sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya sesuai pilihan hati nurani dan berbondong bondong ke tps untuk menyalurkan hak pilihnya  masing-masing untuk mendapatkan pemimpin yang terbaik didaerahnya lima tahun kedepan,” tutup Dandim.​

To Top