Sosial

Melalui Jalan Santai, KIP Aceh Jaya Himbau Warga Jangan Golput

ACEHTERKINI.COM | Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Jaya menghimbau warganya agar tidak Golput pada hari pencoblosan, Rabu 15 Februari 2017. Himbauan ini disampaikan KIP Aceh Jaya melalui kegiatan jalan santai, Aleuhat (05/2/2017).

Dandim 0114 Aceh Jaya saat melepas jalan santai, Aleuhat (05/2/2017)

Ketua KIP Aceh Jaya Helmi Syahrizal mengatakan, pelaksanaan jalan santai ini bertujuan mengajak masyarakat agar tidak Golput pada tanggal 15 Februari mendatang untuk dapat menentukan pilihan pasangan calon pemimpin dimasa akan datang.

“Siapa pun yang terpilih nantinya merupakan pemimpin bersama, pendukung Pasangan Calon juga diharapkan dapat menjaga stabilitas politik agar berjalan lancar, kami sangat berharap kepada masyarakat agar datang ke TPS=TPS untuk menggunakan hak pilihnya,” kata Helmi.

Olahraga jalan santai ini diikuti berbagai kalangan baik itu para istri prajurit TNI Polri, masyarakat umum dan kalangan PNS Pemkab Aceh Jaya. Kegiatan ini hanya mengambil rute keliling Kota Calang. KIP juga menyediakan doorprice berupa sepeda, buku, dan setrika. [Arif]

To Top