Politik

Lautan Massa Kampanye Akbar Muzakir Manaf di Nagan Raya

ACEHTERKINI.COM | Massa dari berbagai daerah pantai barat selatan Aceh tumpah ruah menghadiri kampanye akbar Calon Gubernur Aceh Nomor Urut 5, Muzakir Manaf – TA Khalid di Lapangan Garuda Lupee, Simpang Empat, Kuala Nagan Kabupaten Nagan Raya, Kamis, (2/2/2017).

Kampanye Akbar Muzakir Manaf – TA Khalid di Nagan Raya [Ist]

Kampanye akbar kandidat dari Partai Aceh ini juga dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKS, Sohibul Iman dan sejumlah pensiunan jenderal serta para petinggi partai pengusung Muzakir Manaf – TA. Khalid.

Presiden PKS, Sohibul Iman dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengajak masyarakat Aceh untuk memilih Muzakir Manaf sebagai Gubernur Aceh periode 2017 – 2022 pada Pilkada 15 Februari 2017 mendatang.

Kampanye Akbar Muzakir Manaf – TA Khalid di Nagan Raya [Ist]

Kedua tokoh nasional ini dalam orasi politiknya sangat yakin Kandidat dari Partai Aceh ini mampu memimpin Aceh kedepan yang lebih baik. Prabowo Subianto juga mengajak masyarakat Aceh untuk tidak lupa kepada sejarah.

Yel-yel hidup Partai Aceh …. Menangkan Muzakir Manaf dari teriakan massa terus menggema hingga selesainya kampanye akbar menjelang sore. [Zul]

To Top