internasional

Kuala Lumpur – Amerika Serikat Hanya Rp2,6 Juta dengan Air Asia X

ACEHTERKINI.COM | Maskapai penerbangan berbiaya murah AirAsia X, meluncurkan rute terbarunya ke Hawaii, Amerika Serikat.

“Inilah destinasi yang telah lama ditunggu. Dengan menghubungkan kawasan ASEAN dan Asia Utara ke Amerika Serikat, melalui penawaran hemat biaya,” kata CEO Grup AirAsia X, Datuk Kamaruddin dalam keterangannya, Jumat 10 Februari 2017.

AirAsia X akan melayani penerbangan dari Kuala Lumpur, Malaysia ke Honolulu, Hawaii melalui Osaka, Jepang, sebanyak empat kali seminggu, mulai 28 Juni 2017.

Air Asia X

Untuk merayakan peluncuran rute terbaru ini, AirAsia X menawarkan tarif mulai dari Rp2,6 juta, dengan periode pemesanan mulai  11 – 26 Februari 2017, untuk terbang mulai dari 28 Juni 2017 sampai dengan 6 Februari 2018.

Dalam kesempatan itu, Datuk menyampaikan peluncuran rute unik hari ini, tidak mungkin dapat terlaksana tanpa dukungan kepercayaan yang telah diberikan semua pihak kepada AirAsia X.

“Kami akan terus bekerja sama dengan semua pihak untuk memastikan bahwa kami dapat menghubungkan lebih banyak orang lagi melalui rute andalan antarbenua ini,” ujarnya.

Penumpang yang transit di Osaka, tidak memerlukan visa Jepang, selama dua jam persinggahan, dan dapat kembali duduk di pesawat, setelah menyelesaikan proses keamanan untuk seluruh barang yang dibawa ke kabin.

Penumpang juga dapat memanfaatkan layanan Fly-Thru AirAsia untuk terhubung langsung ke Honolulu dari kota-kota lain dalam jaringan luas AirAsia dan AirAsia X, hanya dengan satu persinggahan tambahan.

Hawaii, yang dijuluki surganya kawasan Pasifik, terdiri dari delapan pulau yang berlokasi tepat di jantung Samudera Pasifik. Terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan dan budaya aslinya yang unik, surga tropis ini merupakan satu-satunya negara bagian AS yang terletak di wilayah Oseania.

Honolulu, ibu kota yang terletak di pulau yang paling padat O’ahu, merupakan kota modern yang menawarkan pesona kepulauan, termasuk Pantai Waikiki yang ternama dan pernah menjadi tempat berlibur para raja dan ratu Hawai.

Sumber : VIva News

To Top