Sosial

Koramil Jajaran Kodim 0104/Atim Amankan Kantor KIP Aceh Timur

ACEHTERKINI.COM |  Anggota Koramil jajaran Kodim 0104/Atim wilayah timur hingga Selasa (21/2) terus mengamankan gudang penyimpanan surat suara dan Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur yang terletak di Gampong Alue Nibong Kecamatan Perlak Kabupaten Aceh Timur.

Koramil Jajaran Kodim 0104/Atim Amankan Kantor KIP Aceh Timur

Adapun yang bertindak sebagai koordinator Pengamanan tersebut tidak lain adalah Komandan Koramil (Danramil) 11/Simpang Ulim Kapten Inf Azmi dan Danramil 12/Nurussalam Kapten Inf Adi Hartono selaku wakilnya.

Kapten Inf Azmi menyampaikan bahwa penjagaan ini dilakukan dalam rangka membantu Polri untuk memastikan hasil Pilkada Kabupaten Aceh Timur berada di tempat yang aman hingga pelaksanaan pleno yang akan diselenggarakan di KIP pada Rabu (22/2) besok berjalan dengan aman dan terkendali.

Meskipun sejauh ini situasi dan kondisi kabupaten Aceh Timur pasca Pilkada masih berjalan kondusif, namun intensitas pengamanan  harus diperketat guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, tegasnya.

“ Seluruh anggota yang terlibat Pengamanan harus menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan jangan sampai lengah,” ungkap Danramil 11/SPU. [Ril]

To Top