Layanan Publik

Kenderaan Anda Masih Berbalut Stiker Kandidat ? Segera Copot

ACEHTERKINI.COM | Polres Aceh Barat Daya (Abdya) menghimbau bagi pemilik kenderaaan yang masih berbalut stiker atau gambar-gambar kandidat baik gubernur maupun calon bupati agar segera dicopot. Jika tidak maka dianggap pelanggaran bermotor.

Himbauan ini disampaikan Kapolres Abdya, AKBP Hairajadi SH melalui Kasatlantas Iptu RJ Agung Pratomo SIK, Senin (13/2/2017).

Gambar Ilustrasi

Polres Abdya akan melakukan patroli di jalan raya selama masa tenang Pilkada ini. “Setelah kita terima surat dari Panwaslih tentang penertiban APK berjalan itu, kita segera melakukan patroli di jalan raya untuk melakukan penertiban, mengingat masa tenang sudah berjalan,” tuturnya.

Dikatakan Agung, pihaknya tidak segan-segan menahan kendaraan yang masih memakai APK. “Yang kita jalankan sesuai dengan aturan, jadi tidak ada tebang pilih dalam penertiban ini. Semua akan ditindak tegas,” ujarnya.

Untuk menjalankan patroli tersebut, tambah Agung, pihaknya melibatkan sejumlah personel Brimob. Setiap kendaraan yang terlihat menggunakan APK akan diberhentikan dan diproses sesuai dengan petunjuk dari aturan masa tenang Pilkada itu sendiri. (Rizal)

To Top