Olahraga

Kemenangan Madrid atas Villareal diwarnai Kontroversi. Zidane No Comments.

ACEHTERKINI.COM | Keputusan wasit Gil Manzano menghadiahkan penalti kepada Madrid membawa Madrid menang 3-2 atas Vellareal. Namun sayangnya kemenangan Madrid kali ini harus menuai kontroversi akibat keputusan wasit yang menilai bek Bruno Soriano melakukan handsball tersebut yang oleh banyak pihak menilai Madrid diuntungkan wasit.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, enggan memikirkan kontroversi kemenangan timnya atas Villarreal. Dia tak mau mencampuri segala keputusan wasit dalam sebuah pertandingan.

Kemenangan Madrid atas Villareal diwarnai Kontroversi

Bruno mengungkapkan bahwa dia tidak berniat dengan sengaja menyentuh bola. Perihal kejadian tersebut, Zidane mengaku tidak melihat apakah itu handsball atau bukan.

“Para pemain (Madrid) mengatakan itu handsball. Saya tidak melihatnya dari sini, dan saya tidak akan pernah mencampuri keputusan wasit. Kami bermain lebih bagus di babak kedua,” kata Zidane.

“Kami lebih banyak punya peluang dan akhirnya meraih tiga angka dari lawan yang sulit. Kami bahagia dengan ini,” tuturnya, dilansir Goal International.

Atas kemenangan ini, Los Blancos menguasai puncak klasemen sementara LaLiga dengan raihan 55 poin. Mereka unggul satu angka dari Barcelona yang berada di posisi kedua. (art).

To Top