Sosial

Keinginan T. Irfan Membangun Kota Wisata Mendapat Dukungan Mahasiswa

ACEHTERKINI.COM | Keinginan Calon Bupati Aceh Jaya Nomor Urut 1, T. Irfan TB membangun Kabupaten Aceh Jaya sebagai kota tujuan wisata mendapat dukungan dari Jon Faisal, Mahasiswa Pasca Sarjana S2 UIN Ar Raniry, Kota Banda Aceh.

Dalam keterangan tertulisnya, Jon Faisal sangat mendukung misi kandidat yang diusung Partai Aceh itu. “Pembangunan sebagai kota tujuan wisata di Aceh Jaya merupakan salah satu bentuk pemberdayaan ekonomi masyarakat,” tulis Jon Faisal, Aleuhat (5/2/2017).

Menurutnya dengan adanya perhatian lebih khusus pada Sumber Daya Alam di Aceh Jaya seperti pembangunan tempat wisata, maka pedagang di Aceh Jaya akan ramai dikunjungi wisatawan dan mata uang pun akan berputar di kabupaten pesisir itu.

“Kabupaten Aceh Jaya memiliki panaroma alam dengan pantai-pantai yang sangat indah,” demikian tulis Jon Faisal warga Rentang, Kecamatan Darul Hikmah ini singkat.

Sebelumnya Calon Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB berkeinginan mewujudkan Kabupaten Aceh Jaya sebagai kota tujuan wisata. Hal itu disampaikannya saat bersilaturrahmi dengan masyarakat Daya Baroe, Kecamatan Krueng Sabee, Jum’at (3/2/2017) malam.

Selain kota tujuan wisata, T. Irfan TB juga berkomitmen melanjutkan program-program pro rakyat yang sudah dijalankan oleh Bupati Aceh Jaya periode 2007 – 2017, Azhar Abdurrahman, seperti listrik gratis, beasiswa, Lansia dan Raskin. [Red]

To Top