Sosial

Irwandi Yusuf Coblos di Banda Aceh, Zaini Abdullah di Pidie

ACEHTERKINI.COM | Pasangan Calon Gubernur Aceh Nomor Urut (6) Irwandi Yusuf – Nova Iriansyah akan memberikan suara dan mencoblos di Kota Banda Aceh. Sedangkan Pasangan Calon Gubernur Aceh Nomor Urut (4) Zaini Abdullah mencoblos di Pidie dan wakilnya Nasaruddin di Takengon.

Informasi yang diterima acehterkini, Selasa (14/2/2017) dari Asiah Uzia salah seorang Tim Pemenangan Irwandi Yusuf mengatakan mantan Gubernur Aceh periode 2007-2012 itu akan memberikan suara di TPS 3 Bandar Baru, Lamprit, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh.

Kemudian pasangannya Nova Iriansyah akan memberikan suaranya di TPS 3 Geucee Kayee Jato, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh.

Juru Bicara Pemenangan Calon Gubernur Aceh Nomor Urut (4), Fauzan Febriansyah mengatakan, Calon Gubernur Aceh Nomor Urut (4) Zaini Abdullah akan memberikan suaranya pada Pilkada Aceh 2017 di kampong halamannya Desa Trubue, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie. Sedangkan pasangannya Nasaruddin mencoblos di TPS Kampung Sadong Jurumudi, Kecamatan Bebesan, Kabupaten Aceh Tengah.

“Kalau Zaini Abdullah di Trubue coblosnya, sedangkan Nasaruddin di Bebesan, Aceh Tengah,” kata Fauzan, Selasa (14/2/2017). [Firman]

To Top