Politik

Irfan TB Unggul di Aceh Jaya

ACEHTERKINI.COM | Calon Bupati Aceh Jaya Drs. H.T.Irfan.TB bersama Tgk.Yusri dinyatakan unggul dibandingkan lawan tandingnya Ir.Junaidi bersama Sarbini.ST. Hal tersebut diketahui dari hasil rekapitulasi suara pemilihan bupati dan wakil Bupati yang dilakukan oleh Partai Aceh, Rabu (15/02/2017) malam.

Ir.H.Azhar Abdurrahman selaku Ketua Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Aceh Jaya dalam konferensi pers mengatakan, dari jumlah DPT yang ditentukan yaitu 60.672 Jiwa, sampai pukul 22.19 wib tadi malam suara yang masuk di tabulasi data Partai Aceh yaitu 50.851 suara yang sah  dan pasangan T.Irfan Tb bersama Tgk.Yusri 33.352 suara yang sah atau 65,59 persen.

Tim KPPA Aceh Jaya 

Sedangkan Ir.Junaidi bersama Bustami Sarbini, ST memperoleh sebanyak 17.499 suara Atau 34.41 persen sedangkan yang tersisa adalah 3 persen. “Ini sudah jelas menunjukkan Pasangan Calon Bupati Aceh Jaya yang didusng Partai Aceh unggul, selamat menjadi Bupati Aceh Jaya periode 2017-2022,” kata Azhar.

Pada kesempatan itu juga Ketua KPPA Aceh Jaya Azhar Abdurrahman menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh simpatisan para partai pendukung dan seluruh elemen masyarakat yang sudah menerima paket pasangan yang telah kami usung dan juga telah mnerima program pro rakyat yang selama ini kami canangkan dan jalankan.

Menurut Azhar partai Aceh merasa bertanggung jawab atas kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat Aceh Jaya dengan terpilihnya  3 kali berturut-turut dari partai Aceh.

Menurut Azhar kededepan program pro rakyat yang telah dicanangkannya menjadi tqnggung jawab bupati terpilih nantinya baik program yang sudah berjalan seperti program pemberian beasiswa santri maupun program baru seperti  fasilitas bus bagi santri.

Azhar juga mengajak pasangan lawan tanding untuk dapat bersanding dalam menjalankan program demi kemakmuran rakyat Aceh Jaya kedepan.

Sementara itu bupati terpilih Drs.H.T.Irfan Tb mengucapkan ucapan terimakasi kepada seluruh simpatisan masyarakat Aceh Jaya serta seluruh partai koalisi yang telah membantu pemenangan baik itu dari segi moril maupun materil.

“Kami harap partai koalisi tidak hanya aktif pada saat pemilu saja akan tetapi juga sama-sama membantu kami sampai habis masa jabatan pada tahun 2022 mendatang,” tutur irfan

Irfan juga berjanji akan merealisasikan janji yang telah di ucapkannya pada saat kampanye baik itu kampenye dialogis maupun kampanye lainnya. [Arif]

To Top