Ekonomi

Honda CRF250 RALLY Siap Taklukkan Aceh

ACEHTERKINI.COM | Akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) memasuki pasar motor adventure tourer salah satunya mini adventurer Honda CRF250 RALLY. Dengan Rp 62,9 juta Honda CRF250Rally siap taklukkan Aceh hingga Papua.

CRF250 RALLY diluncurkan hari ini, Jumat (3/2/2017) di JIExpo, Kemayoran bersamaan dengan launching tim balap HRC, AHRT, dan beberapa motor baru Honda. Mini adventurer Honda itu diperkenalkan oleh pembalap MotoGP Tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Honda CRF250Rally hadir sebagai replika dari CRF450 RALLY yang mengikuti uji ketangguhan di Rally Dakar, juga turut mengusung DNA Rally Dakar dan semangat adventure.

Dilengkapi dengan fitur yang berorientasi untuk kompetisi rally dan bodywork yang terinspirasi dari CRF450 RALLY serta kombinasi dari torsi di akhir putaran bawah ditambah dengan substansial power pada akhir putaran atas, CRF250RALLY menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan saat di jalan on maupun off-road.

Honda CRF250 RALLY

Model ini juga memberikan kenyamanan saat perjalanan dan praktis dikendarai di perkotaan. Model ini menampilkan semangat rally di setiap perjalanan.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengungkapkan CRF dengan DNA Rally Dakar menghadirkan model yang tepat untuk melintasi perjalanan di berbagai medan.

“CRF series sebagai motor untuk kompetisi off-road telah menunjukkan performa terbaik dan menjadi juara MXGP 2016. Dan di Rally Dakar sebelumnya, Africa Twin telah menghadirkan pencapaian legendarisnya dan membuktikan potensi besar dari CRF450 RALLY. Africa Twin dan CRF250RALLY mewarisi kedua DNA tersebut dan memberikan pengalaman berkendara dengan performa terbaik, nyaman, ringan dan lincah saat berpetualang.”

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman, menambahkan, untuk menikmati keindahan alam Indonesia, CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY menjadi pilihan terbaik dan jaringan penjualan kami telah tersebar luas di seluruh Indonesia dan siap menghadirkan layanan premium untuk kedua produk terbaru ini.

“Dari Aceh hingga Papua, Indonesia memiliki keindahan alam yang menantang untuk ditaklukkan. Untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menarik, dibutuhkan partner berkendara yang bertenaga namun nyaman untuk menaklukkan segala medan. Kami optimis CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY menjadi pilihan tepat. Dan 10 Honda Big Wing yang menghadirkan model big bike akan menjadi partner terbaik di setiap perjalanan dan untuk model CRF250RALLY akan didampingi oleh 145 Wing Dealer”, tegas Loman. [NM]

To Top