Olahraga

Hasil Drawing Liga Eropa: Man United Hadapi Rostov, Roma Jumpa Lyon

ACEHTERKINI.COM | Drawing babak 16 besar Liga Eropa musim 2016-2017 baru saja berakhir beberapa saat lalu. Dalam drawing yang dilakukan di Nyon tersebut, memunculkan sejumlah setidaknya tiga pertandingan akan berjalan seru.

Hasil Drawing Liga Eropa: Man United Hadapi Rostov, Roma Jumpa Lyon

Salah satunya adalah pertandingan yang mempertemukan antara Manchester United melawan FC Rostov. Setan Merah yang diunggulkan menjadi jawara Liga Europa musim ini diyakini bakal mendapatkan perlawanan sengit dari Rostov yang memang tengah tampil apik di Liga Rusia.

Sementara satu-satunya wakil Italia, yakni AS Roma harus menghadapi lawan yang bisa dikatakan sulit, yaitu Olympique Lyonnais. Namun beruntungnya, Roma bakal lebih dahulu bertandang ke markas Lyon. Sebelum akhirnya gantian menjamu Lyon sepekan selanjutnya.

Selain laga dua laga di atas terdapat satu lagi pertandingan yang diprediksi bakal berjalan seru, yaitu duel sesama klub Liga Jerman, Schalke 04 melawan Borussia Monchengladbach. Yang mana Schalke bakal lebih dahulu menjamu Monchengladbach pada tengah pekan depan.

Berikut hasil drawing babak 16 besar Liga Europa 2016-2017:

Celta Vigo vs Krasnodar

APOEL vs Anderlecht

Schalke 04 vs Borussia Monchengladbach

Olympique Lyonnais vs AS Roma

FC Rostov vs Manchester United

FC Copenhagen vs Ajax Amsterdam

To Top