Politik

Dipecat dari Wasekjen Partai Aceh, Jufri Hasanuddin Bilang Itu Pemecatan Bodong

ACEHTERKINI.COM | Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Jufri Hasanuddin yang juga selaku Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh (PA), secara tegas membantah terkait putusan pemecatan dirinya dari Wasekjen PA yang disampaikan Wen Rimba Raya salah satu Staf DPA-PA atas nama Muzakir Manaf yang ketika itu juga turut didampingi Juru Bicara KPA Pusat Mukhlis Abe saat kampanye Paslon bupati Erwanto dilapangan Pulau Kayu, Susoh, kemarin.

Bantahan itu disampaikan Jufri saat musyarawah penetapan jadwal turun ke sawah musim tanam gadu 2017 yang berlangsung di halaman pendopo bupati setempat, Kamis (9/2/2017), yang juga turut dihadiri unsur Muspida, sejumlah pejabat, keuchik, petani dan pihak terkait lainnya.

Jufri Hasanuddin

Menurutnya, putusan pemecatan dirinya dari Wasekjen PA merupakan putusan bodong, sebab sangat tidak mungkin putusan pemecatan dibaca di atas pentas kampanye. Semestinya ada rapat pengurus partai terlebih dahulu. Bahkan surat putusan yang menyatakan kalau dirinya telah dipecat juga belum diterima pihaknya.

“Saya telah banyak berbuat untuk membela PA, walaupun saya dipecat dari PA. Tapi pemecatan itu merupakan pemecatan bodong. Apa yang dipecat?. Saya masih Wasekjen PA dan terdaftar di Kemenkumham RI,” sebutnya.

Selain itu, dia juga membantah terkait yang menyatakan kalau dirinya telah mengkhianati PA. Dimana selama ini dia mengaku telah berusaha keras untuk mengkampanyekan PA sekaligus menyerahkan uang sebagai bentuk dukungan.

“Apa yang telah saya khianati. Saya kesana-kemari mengkampanyekan PA lengkap dengan uang saya berikan,” pungkasnya. (Rizal)

To Top