internasional

Bisnis Harry Tanoe dengan Trump Jalan Terus

ACEHTERKINI.COM | Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, setelah Donald Trump dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat, kerja sama bisnis MNC Group dengan perusahaan milik Presiden AS Donald Trump masih berjalan sesuai rencana.

Seperti diketahui, kerja sama bisnis kedua konglomerat tersebut di antaranya, proyek properti di Bogor dan Bali.

“Saya kan ada dua proyek di Lido dan di Bali, Mr Trump jadi presiden memutuskan tidak akan ada bisnis baru. Jadi yang dikembangkan yang sudah ada saja yang sudah ditetapkan sebelum dia jadi presiden,” kata Harry saat ditemui di Bursa Efek Indonesia, Jumat, 3 Februari 2017.

Donald Trump dan Harry Tanoe [cnn indonesia]

Harry optimistis, bisnis yang dijalin sesuai komitmen awal yang sudah ditetapkan. Sejauh ini, ia menegaskan tidak ada perubahan yang signifikan terkait bisnis tersebut.

“Semua seperti yang disepakati semua berjalan sesuai rencana. Hubungan saya sebagai hubungan bisnis tetap sama,” tuturnya.

Karena itu bila dia diperlukan untuk mempererat hubungan Indonesia dan AS, Hary mengaku siap membantu.

“Begini, saya hubungan dengan Trump itu hubungan bisnis, saya memang punya hubungan dan kenal, kalau misalnya saya dibutuhkan saya akan membantu, kalau tidak dibutuhkan ya saya tidak akan melangkah lebih dari itu,” ujarnya. [Viva News]

To Top