Sosial

Aminullah Usman Hadiri Maulid di Pemko Banda Aceh

ACEHTERKINI.COM | Calon Walikota Banda Aceh terpilih pada Pilkada 15 Februari 2017 kemarin, Aminullah Usman ikut menghadiri dan mendengarkan ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW 1438H yang disampaikan oleh Ustadz Yusuf Mansur di Balai Kota Pemko, Kamis (23/2/2017).

Maulid yang diperingati Pemko Banda Aceh mengundang 2.500 tamu undangan dari tokoh masyarakat, pimpinan dayah, penyandang disabilitas, aparatur gampong, anak yatim, dan seluruh kepala SKPK dan pegawai di lingkungan Pemko Banda Aceh.

Aminullah Usman (tengah) bersama Ustaz Yusur Mansur dan Wakil Walikota Banda Aceh, Zainal Arifin – acehterkini

Rangkaian acara utamanya, dimulai dengan penyerahan paket santunan kepada 100 anak yatim yang dilakukan secara simbolis oleh wali kota dan wakil wali kota, ceramah agama oleh Ustaz Yusuf Mansur, dan diakhiri dengan kenduri maulid.

Seperti diketahui, Aminullah Usman yang juga pernah menjabat sebagai Dirut Bank BPD Aceh terpilih sebagai Walikota Banda Aceh pada periode 2017 – 2022 pada Pilkada serentak 15 Februari 2017 kemarin.

Aminullah yang berpasangan dengan Zainal Arifin yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Banda Aceh memperoleh 63.087 suara. Sedangkan Illiza Sa’aduddin Djamal calon petahana berpasangan dengan Farid Nyak Umar hanya mampu meraih 31.366 suara warga Kota Banda Aceh. [Red]

To Top