Sosial

Alhamdulillah, Ibu-Ibu Tentara Ini Dapat Hadiah Umrah

ACEHTERKINI.COM | Sebanyak tiga orang ibu-ibu Persit mendapat hadiah berupa ibadah umrah dari Pangdam Iskandar Muda, Kamis (09/2/2017). Pangdam IM, Mayjen TNI Tatang Sulaiman mengatakan, hadiah itu diberikan karena ibu-ibu itu menjadi teladan yang baik di lingkungan keluarga dan satuannya.

“Ibu-ibu teladan ini dipilih dari tiga gabungan satuan, tempur (satpur) dan bantuan tempur (banpur), balak/staf umum, dan Kowil masing-masing  satu perwakilan,” ujar Pangdam IM di acara Pertemuan Gabungan Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda di Aula Resimen Induk Daerah Militer Kodam di Mata Ie, Kabupaten Aceh Besar.

Tiga Orang Ibu-Ibu Persit Ini Mendapat Hadiah Umrah Dari Pangdam Iskandar Muda [Ist]

Adapun ketiga Persit yang mendapatkan hadiah umroh tersebut yaitu, ibu Suryana (istri dari Serka Sabirin) yang berdinas di Yon Armed 17, ibu Masniar (istri dari Kopda Supratman) yang berdinas di Perhubungan Kodam Iskandar Muda (Hubdam IM) serta ibu Nurul Fitriani (istri dari Kopda Munzir) dari Kodim 0112/Sabang.

”Alhamdulillah hari ini saya mendapat banyak keberkahan dan nikmat yang luar biasa dari Allah. Saya terharu dan senang bisa ziarah ke makam Rasulullah SAW,” ungkap ibu Nurul Fitriani menangis haru. [Red]

To Top